Laman

Senin, 24 Januari 2011

Aku Di Culik Ke Pantai Batu Balai - Lampung

( Pantai Batu Balai ) Hay Teman-teman, saya mau cerita sedikit niih, ini tentang perjalanan saya bersama teman-teman ke Pantai Batu Balai ,,, seru looh ….
Pagi itu, saya yang terbiasa bangun siang harus bangun pagi-pagi, karena hari itu saya akan di culik oleh dua wanita berbadan segar ,,, ( xixiiii ) , lupa hari dan tanggal berapa waktu itu, yang pasti kalau tidak salah saat bulan puasa deh, soalnya saya dapet rayuan dan bujukan manisnya untuk mencicipi makanan yang mereka bawa, tapi untungnya berkat niat dan taqwa akhirnya tidak tergoda olehnya sampai akhirnya  bisa menikmati buka puasa ,,,hehee

Saya yang biasanya malas untuk mandi pagi, tapi kali ini saya harus mandi, dengan rambut keriting dan basah ala bintang film korea ( maklum waktu itu saya baru keriting rambut …xixixii) saya menunggu teman yg akan menculik saya,,, teman saya itu hobi banget nge-bolang, jangan sampai kita cerita ke mereka tentang tempat–tempat yang indah di lampung tercinta ini, karena dada mereka akan bergetar dan dengan nafsu menggelora mereka akan menculik kita ke tempat itu…hha ( jadi pengen lagi di culik)

Teman saya itu namanya Andini dan Icha, merekalah yang menculik saya dengan tujuan ke Kota Agung, Kabupaten Tanggamus,,, Berawal dari 3 toples kue yang akan kita antar ke rumah orang yang memesan kue itu, waktu itu icha bisnis kue lebaran gitu dan orang yang memesan kue lebaran itu mantan pacar icha, tapi kayaknya sih icha masih memendam perasaan ke dia deh… hehee ( keliatan dari lirikan matanya)
Maklum lah cinta itu kan gak memandang waktu dan tempat, kayak lagunya dirly yang sampai ke ujung dunia itu cocok banget deh ,,,hhe
Di perjalanan ke Kota Agung saya duduk manis di kursi tengah dengan teman saya , namanya meza, sedangkan yang nyetir mobil Andini atau yg lebih di kenal dengan sebutan Memi, kita memanggilnya seperti itu, memi ini penyiar radio looh, orangnya baek banget deh,,, jadi di perjalanan itu Memi selalu bercicit–cuit sepanjang jalan itu bak burung beo, maklum namanya juga penyiar radio, jadi dia gak bisa diem,,, hhe, kalo si Icha dia yang selalu ketawa ngakak kalo memi cerita, jadi di dalem mobil itu kami cekakakan ajah kayak kuntilanak , kalo Memi & Icha diam jadi sepiiii banget, jadi saya memancing mereka agar mereka selalu ngobrol, saya dan meza yang tertawa …hahaa
Jari jemarinya yang lentik dengan cekatan dan gesit memutar – mutarkan stir mobilnya,,,
Kira2 dua jam kami sampai ke rumah orang yang memesan kue lebaran itu, sempat duduk-duduk dan ngobrol di rumah orang itu, supaya Icha senang kamipun menuruti Icha untuk berlama– ama di sana …. ( namanya juga temen ya nggak ,,,) hhe, pantesan aja Icha ngebet banget, ternyata gebetan dia cakep juga pemirsah..hahaa

Setelah memberikan pesanan kue itu, akhirnya kamipun menuju perjalanan pulang, tapi sebelum pulang kami menuju ke suatu tempat yang indah dan mempesona pandangan mata , Ya, kami ke Pantai Batu Balai Kota Agung Tanggamus,,, perjalanan masuk ke daerah itu bergeranjal banyak batu, jalannya belum di aspal , tapi kami nggak rugi , karena pemandangan di pinggir jalan itu terhampar luas laut dengan warna biru kehijau – hijanuan, adeeem banget liat pemandangan itu, matakupun  yang mengantuk akhirnya melek lebar tak berhenti untuk menatap laut yang masih alami bin berawan itu, mulutkupun melongo sambil bergumam betapa indahnya ciptaan tuhan …ckckck

Entah berapa kali kami turun dari mobil untuk menjepretkan kamera dengan gaya sesuka kami,,, sayang banget kalo gak di abadikan ya ngak ,,, Icha dan Memi sepertinya senang sekali di tempat itu, mereka lari ke sana–kesini berpoto – poto bak anak ABG dikasih permen lolipop, agaknya mereka sampai kehabisan gaya untuk mengabadikan gambar mereka ,saya pun nggak kalah dengan mereka, entah udah berapa gaya yang saya pakek, sampe – sampe meza saya tarik untuk menjepretkan kamera Hp’nya ke saya ..hhe… (tapi sayangnya poto-poto itu di kamera’nya icha, jadi saya gak biasa upload semua deh ..)

Setelah puas di Batu Balai Kota Agung, kami pulang dengan senyum mekar bak bunga mawar, banyak sekali cerita yang kita bawa dan senang sekali bisa ke tempat itu, masih alami banget, di jamin gak rugi deehh … kapan yah bisa kesana lagi ….? Kami pasti akan ke sana lagi untuk waktu selanjutnya ….!! Kalo gini caranya, aku mau dong di culik lagi ....Haha
Kalian harus cobain deh, tempatnya indah banget, sebagai anak lampung sayang kalo belum pernah ke Pantai Batu Balai Kab. Tanggamus,,, :D

3 komentar:

  1. hahahaha... kampiiinaaaa ( #baca :jari jari lentik ) hayuukk kita ngebolang lageeee

    BalasHapus
  2. Hahaa ... iyah kapan niih kita ngebolang ...? hhe
    pengen aku'nya looh ...hha

    BalasHapus
  3. iihh apaa siihh..banyak "dan" nyaaa hahahahha..:D
    hayuu ke teLuk kiLuan..

    BalasHapus