Laman

Sabtu, 26 Mei 2012

Rosa Tereliminasi di Spektakuler Indonesian Idol

 

Selesai sudah perjuangan Maria Rosalia Yola Detta alias Rosa di panggung spektakuler Indonesian Idol, harapan untuk menjadi The Next Indonesian Idol pun pupus, seperti  lagu yang dibawain malam lalu "PUPUS" . Rosa tersingkir karena mendapatkan polling terendah hingga akhirnya dia berada di posisi tidak aman bersama Yoda.

Dewan juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan juri tamu Jaclyn Victor jebolan Malaysian Idol itu pun  enggan mengeluarkan hak vetonya untuk Rosa yang punya karakter suara yang serak serak basah itu. 

Kecewa bagi pendukungnya pasti ada, karena Rosa malam itu dengan stabilnya membawakan dua lagu ciptaan Ahmad Dhani harus tersingkir dan berhenti di posisi 6 besar saja, Yoda yang malam lalu berada di posisi yang sama dengan Rosa harus duduk kembali dibangku aman bersama Regina, Sean, Febry dan Dion. 

Gw sebagai pendukung Rosa juga merasa sedikit kecewa malam itu dan sempat menyalahkan beberapa finalis yang aman padahal bernyanyinya kurang maksimal, membosankan dan bahkan ada yang salah lirik.

Sekarang tingal tersisah 5 besar untuk konser minggu depan, inilah TOP 5 Indonesian Idol 2012 :

1. Regina Ivanove ( Jakarta, 04 Desember 1986 )


2. Kamasean Y. Mattew ( Jakarta, 30 Juni 1995 ) 


3. Prattyoda Bhayangkara ( Kebumen, 09 Februari 1987 )


4. Febri Yoga Sapta Raharjo ( Tegal, 25 Februari 1988 )


5. Dionysius Agung ( Temanggung, 30 April 1986 )


 Ayo dukung idolamu, jangan sampe jagoanmu tereliminasi !



1 komentar: